Senin, 24 Desember 2012

Dream vs Failure


Mimpi itu suatu hal yang hakiki, semua orang bisa bermimpi, tapi tak sedikit yg putus asa sebelum meraih mimpinya.

Mimpi bisa membuat down !

Mimpi bisa membuat percaya diri !

Mimpi bisa membuat semangat melambung tinggi !

Mimpi bisa membuat suatu ketakutan tersendiri !

Sebelum mencoba saja sudah putus asa, bagaimana yang sudah mencoba menggapai mimpi tetapi terjatuh? Bagaimana rasanya? Hancur? Pasti. Merasa bodoh? Sudah pasti.

Sebenarnya dream vs failure itu hanya beda tipis.
Pilihannya cuma 1, hoki atau tidak hoki. Atau bagi yang tidak setuju dengan hoki, bisa diganti dengan rejeki. Kerjaan itu rejeki kita atau tidak.

Kalo 'dapat' ya rejeki, kalo tidak ya gagal. Begitu aturannya. Begitu seterusnya..

Namun, akan ada surprise yang menggembirakan dan ada surprise yang justru berubah menjadi kesedihan. yah, hidup ini seperti game. kadang menjadi winner, kadang menjadi loser. Akan ada surprise-surprise mengejutkan dari Tuhan yang tidak anda tahu..


mungkin saya tipe orang yang takut akan gagal. mengingat bahwa banyak kegagalan yg mewarnai hidup saya akhir-akhir ini.

Kegagalan buat saya?????? 
yaaaah awalnya memang sulit untuk menerimanya, susah untuk merapikan lagi semangat yang sudah saya bangun dan seketika runtuh. tapi life must go on.

Saya ambil hikmahnya saja, dan saya percaya akan ada sesuatu yang indah dibalik itu semua. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar